Tuesday, November 11, 2014

Xiaomi Redmi 1s Review



Xiaomi Redmi 1S handset mempunyai prosesor inti quad core qualcomm snapdragon dengan berbasis MIUI ANdroid 4.4. gadget ini dihadirkan untuk menyaingi pendahulu dari pabrikan motorola yaitu Moto G. 

dengan packaging yang sederhana tapi terlihat exclusive dimana didalamnya terdapat kabel data, buku petunjuk, kartu garansi, travel charger dan 2050 mAH baterai. hal yang dirasa kurang adalah tidak adanya earphone dalam paket ini.

desain dan tampilan
dengan layar anti gores xiaomi redmi 1s sangat tampak berkualitas dengan finishing yang sangat baik, tampak seperti gadget kelas premium selain itu sangat nyaman pada saat kita pegang, karena ukuran yang pas ditangan kita.


Xiaomi redmi 1s review on youtube



Cover belakang warna abu abu logam dengan matte finish, yang tampak terlihat licin sehingga anda harus ekstra hati-hati supaya tidak terlepas pada saat melakukan panggilan. body sudah didesain melengkung dengan sudut yang tidak tajam, kelihatan agak sedikit oval.

tombol power berada di sebelah kanan, port micro usb dibagian bawah dan 3.5mm audio jack dibagian atas. berat baterai 164 gram dan dimensi 69.43mm x 137,43 x 9.49

layar sentuh IPS dengan lebar 4,7 inch yang didukung resolusi 1280x720 pixel. sudut pandang yang baik, layar agak sedikit gelap dari beberapa sudut pandang.

feauture diatas kalo dibandingakan redmi 1st dengan note, sangat direkomendasikan jika anda ingin handset premium dengan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment